Wednesday, November 7, 2012

Konser NOAH di Lampung Dicekal?


NOAH dijadwalkan menggelar show di Bandar Lampung hari ini (7/11). Namun, sepertinya sambutan berupa protes akan diterima oleh Ariel dan kawan-kawan. Protes tersebut datang dari masyarakat yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan (ormas) di Bandar Lampung.

Pertunjukan NOAH tersebut rencananya akan berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Lampung. "Kami jelas menolak kehadiran Ariel untuk konser di Bandar Lampung," ujar Rekapunnata, koordinator aksi saat dihubungi KapanLagi.com® via ponsel, hari ini.

Menurut Rekapunnata, ratusan masyarakat yang tergabung dalam sejumlah ormas akan menggelar demo di kantor Walikota pagi ini, dan mendesak Walikota untuk membatalkan konser NOAH. Sejumlah organisasi yang tergabung dalam aksi antara lain, Angkatan Pemuda Tarekat Indonesia, Pemuda Pena, Gerakan Pemuda Pembangunan Indonesia (GPPI), Pemuda Islam, HMI, GMII (Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia), dan FPI Bandar Lampung.

Kehadiran Ariel dalam grup NOAH usai menjalani hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, disinyalir jadi faktor utama protes tersebut. Seperti diketahui, vokalis berkarisma ini baru saja menyelesaikan masa tahanan akibat tersebarnya video tak senonoh dengan pasangannya.

"Kami tidak ingin sosok Ariel yang memiliki track record buruk dan memiliki cacat moral diidolakan masyarakat, terutama generasi muda. Meski sudah dihukum, tapi sangsi moral belum tuntas. Kami menolak kedatangan Ariel untuk konser bersama NOAH," tegas Rekapunnata.

Namun sayang hingga berita ini ditulis masih belum ada tanggapan dari pihak Musica, selaku label NOAH. Mereka masih belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.


1 comment:

  1. waduh Aril masih dicekal ya ya memang seperti itulah ada yang terima ada yang tidak

    ReplyDelete