Wednesday, August 29, 2012

BIOGRAFI BRING ME THE HORIZON (BMTH)



Kali ini di kategori Biografi ane akan postingkan salah satu Band deathcore, tadinya ane sendiri kurang mengenal band ini tapi setelah mendengarkan karya-karyanya ane mulai suka. dan bagi agan2 yang suka musik yang bergenre ini pasti tau dengan band satu ini, bagi yang belum silahkan disimak... Monggo.... ^^



Bring Me The Horizon- Bring Me The Horizon adalah sebuah band deathcore, asal Sheffield,Yorkshire.UK (Inggris gan klo gk tau heheh...). Band ini dibentuk pada tahun 2004. mereka terinspirasi dari film yang bertemakan bajak laut, yaitu pada kata-kata Jack Sparrow : "Now Bring Me That Horizone", yang kemudian kata "That" diganti dengan "The", akhirnya resmi menjadi " Bring Me The horizon". Album mereka yang bertitle “Count your blessing” yang klo ga salah dirilisnya pada tahun 2006, rupanya cukup sukses dan berhasil mengambil hati para pecinta musik metal/deathcore.soalnya band ini memliki penggemar yang luar biasa seperti avenged sevenfold, As I Lay Dying, dan banyak band metalcore/deathcore lainnya yang udah pada terkenal.


Lagipula dalam scene musik memang sarat dengan fashion dan trend. tapi jangan pula hanya dari tampilannya saja. coba dengarkan musik mereka. sangat menarik dan cukup matang. Jadi buat apa kita mempersoalkan soal dandanan segala. Buat apa kita saling menghujat ? padahal kita masih dalam satu genre yang sama. bukankah harusnya saling mengsuport

Hal yang kurang baik untuk ditiru: vokalis BMTH Oliver Sykes ternyata ’seorang pemuda yang bermasalah’. Dia sempat dibawa ambulance karena ada keributan dengan band underground – metal Architecths. Sam carter vokalis Architechts menghajar habis si begal itu. Siapa yang memulainya duluan saya ga tahu pasti. Pokoknya jangan sampe ditiru deh yang kayak gini.

Tapi sayang banget si Curtis Ward ga bisa tampil bareng lagi sama BMTH. Dikarenakan padatnya jadwal konser. Sehingga mereka tidak sempat berkumpul dengan sanak keluarga mereka. Hal itu-lah yang mendorong keinginan curtis untuk meninggalkan BMTH. Karena ia lebih mementingkan keluarga ketimbang band. Semoga apa yang dipilih curtis adalah jalan yang terbaik bagi dia. tapi pengganti Curtis Ward adalah Jona Weinhofen yang sangat multi talent, seperti penguasaan pada alat musik rhythm guitar, keyboards, bahkan vocals.

Untuk lebih jelasnya tentang penggantian personil, silahkan lihat aja dech di website resminyawww.bringmethehorizon.co.uk.

Anggota Bring Me The Horizon :


- Matt Nicholls (drums)

- Lee Malia (gutars)

- Curtis Ward (guitars) diganti dengan Jona Weinhofen (2009)

- Matt Kean (bass)

- Oliver Sykes (vokal).



Discografi Bring Me The Horizon :

§  Count Your Blessing (2006) 

§  Suicide Season (2008)

§  There is hell, Believe Me I'v Seen It. There is Heaven, Let's Keep it a Secret (2010)

 Penghargaan :

§  Best British New Comer (2006)

§  Best Album (2011)


sumber : wikipedia

0 komentar:

Post a Comment