Wednesday, August 29, 2012

Tahun 2012 Paramore Siap Rilis Album Keempatnya


Paramore akan mulai menggarap album terbaru mereka di akhir tahun 2011 ini. Setelah sukses dengan album sebelumnya, Brand New Eyes, yang rilis tahun 2009 lalu, album baru ini direncanakan akan di rilis di awal tahun 2012. Walaupun saat ini Paramore hanya beranggotakan 3 orang (Hayley pada vokal, Taylor pada gitar dan Jeremy pada bass), mereka tetap ingin terus menunjukkan eksistensinya di jalur musik ber-genre rock alternatif.

Untuk menggarap album ke-4 mereka, kabarnya band asal Tennessee, Amerika Serikat, ini akan mengadakan audisi untuk mengisi posisi drummer dan gitar yang saat ini masih kosong. Saat diwawancara BBC Radio Hayley mengatakan, "Kami akan segera menulis lagu-lagu untuk album baru. Rencananya album ini akan keluar awal tahun depan, jadi mudah-mudahan kami bisa mulai rekaman akhir 2011." 

Hayley juga berpendapat bahwa tahun 2011 merupakan tahun terberat untuk band yang sudah berdiri selama delapan tahun ini. Hal itu disebabkan karena hengkangnya personel terdahulu mereka, Farro bersaudara. Namun hal ini tidak menghentikan band jebolan Fueled By Ramen ini untuk tetap berkarya dan menghibur para fansnya di seluruh dunia dengan  warna musik yang baru. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya single terbaru mereka yang berjudul “Monster”. 

Dalam persiapannya, dikabarkan band yang sebentar lagi datang ke Indonesia ini sudah mempunyai 4 lagu untuk album terbarunya, dua di antaranya yaitu In The Mourning dan Renegade.

Banyak yang mengkhawatirkan warna musik Paramore akan berubah tanpa melodi gitar Josh dan tabuhan drum yang unik dari Zac, namun tidak sedikit juga yang optimis bahwa Paramore akan tetap mampu menghadirkan lagu-lagu yang hebat dengan lirik yang dahsyat dan menyentuh. So, bersiaplah!

0 komentar:

Post a Comment