Thursday, November 8, 2012

sepultura siap mengguncang indonesia di djarum super rockfest 2012


Ternyata Sepultura telah lama memimpikan tampil di Indonesia. Setelah sempat gagal dua kali, band yang sekarang digawangi oleh Andreas Kisser (lead gitar, backing vokal), Paulo Jr (Bass, backing vokal), Derrick Green (lead vokal, gitar), dan Eloy Casagrande (drum) dipastikan akan tampil di Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan oleh para personil saat menggelar jumpa media. Andreas, mewakili Sepultura menyatakan bahwa mereka begitu bahagia setelah pasti tampil di Indonesia. "Kami bahagia bisa di sini setelah semuanya. Ini tempat yang indah," ucap Andreas saat jumpa media Rock Fest 2012 di Rolling Stone cafe, Ampera, Jakarta Selatan (7/11).
 

Senada dengan Andreas, Derrick yang masuk menggantikan Max Cavalera pada tahun 1998 pun menyatakan bahwa tampil di Indonesia seperti mimpi yang telah jadi nyata. "Dengar Indonesia dari teman-teman. Seperti mimpi yang jadi nyata bisa performing di sini. Karena fans sangat mengagumkan," imbuh Derrick.

Rencananya, dalam konser ini Sepultura yang mengisi line up hari pertama, akan membawakan hits-hitsnya selama berkarya di belantika musik dunia. "Yang mau ditampilin adalah lagu-lagu dari album terakhir sama lagu-lagu sepanjang sejarah Sepultura," pungkas Andreas
 
 

2 comments:

  1. Sepultura wow keep and metal hebat banget ya apalagi kalau bisa sepanggung dengan Metllica tapi siapa promotor bisa bayar dua-duanya bersamaaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kkkkkkkkkkk___________sepultura manggung di makassar tanggal 15 pak______mw nonton???

      Delete