Tuesday, May 7, 2013

Vokalis Band Metal terbaik Indonesia

Ini adalah 9 Vokalis band metal terbaik di Indonesia!!!!!! Lets Read~


1.Dada rosadeath adalah vokalis Turbidity terbentuk kira-kira tanggal 14 feb 2008, Turbidity mengusung genre slamming guttural, mungkin yang lebih akrabnya BANDUNG SLAMMING GUTTURAL. Dada Rosadeath sebagai guttural voice/piq squeal terbaik.

2. Vicky mono adalah vokalis Bugerkill. Band ini didirikan pada Mei 1995 oleh Eben. Kehebatan sang vokalis baru mampu membuat fans Burgerkill bersemangat, tak kecewa, walau sudah di tinggal oleh sang vokalis legendaris Burgerkill, Ivan “Scumbag”.
3. Man adalah vokalis Jasad. Band ini Dibentuk pada tahun 2000. Karinding Attack digunakan pada band jasad. Dn bisa kita cermati dari sejumlah lirik-lirik Jasad yang mayoritas menggunakan bahasa Sunda.
4. Gore adalah vokalis Hellbeyond. Hellbeyond band beraliran Heavy Deathmetal Down Tempo asal kota bandung terbentuk pada akhir tahun 2006. Dengan ciri khas musik yang keras, suara vokal yang teriak-teriak nggak jelas liriknya.
5. Ivan scumbag adalah mantan vokalis Burgerkill. Yang telah meninggal dunia pada juli 2006. Ivan sendiri mempunyai suara yang khas.
6. Anggun dwi setyo adalah vokalis dari Byebye bunny. Yang didirikan pada tahun 2010. Suara yang unik, dengan sentuhan gitar yang garing dengan perpaduan khas rock. Dapat menarik pendengar-pendengar musik metal.
7. Septian maulana adalah vokalis band siksa kubur. Siksakubur adalah grup musik brutal death metal dari indonesia. Mereka adalah salah satu band metal paling terkenal di Indonesia. Grup musik ini berdiri pada 6 Juli 1996.
8. Addy gembel adalah vokalis Forgotten, band asal Bandung Indonesia. Band yang bergenre Death Metal. Band ini dibentuk pada tahun 1994. Musik mereka khas dan juga aneh
9. Rezi adalah vokalis dari band Auticed. Yang berdiri pada tahun 2006. Band ini memiliki khas pada gitarnya.

0 komentar:

Post a Comment