Wednesday, November 20, 2013

Lewat Film NOAH: Awal Semula, Ariel Beberkan Pecahnya Peterpan

Film dokumenter perdana grup band NOAH "Awal Semula" tidak hanya membahas awal perjalanan Ariel Cs sebagai Noah. Tetapi juga saat keempatnya masih mengusung nama Peterpan.

Ariel, Uki, Lukman, dan Reza harus menerima kenyataan ditinggalkan dua personil lainnya, Andhika dan Indra. Belakangan di ketahui keduanya pergi karena sudah tidak sepaham lagi dengan visi Peterpan saat itu.

Melalui 'Awal Semula', sang gitaris dan vocalis, Uki dan Ariel membeberkan alasan sebenarnya.

"Bagaimana sih rasanya kalau satu orang datang dengan tidak punya lagu, dan yang lainnya tidak membantu. Dan ketika yang tidak kerja mendapatkan haknya, pasti tidak adil," ungkap Uki.

"Jika sebuah band yang punya komitmen dengan beberapa label tidak berkontribusi, maka hukum yang harus ditempuh. Kalau nggak, dua orang itu yang melanjutkan Peterpan, empat orang ini yang harus melakukannya. Memang terdengar kasar, tetapi itulah yang kita tempuh," tambah Ariel.

Namun, Andhika dan Indra tetap bersedia memberikan sedikit komentar mengenai kepergian mereka. "Sebenarnya kita tidak memiliki masalah dengan mereka. Bahkan kalau kita ketemu, masih seperti biasa," ujar Ariel.

Film dokumenter NOAH: Awal Semula, telah dirilis secara resmi pada 14 November lalu. Diproduksi oleh 700 Pictures dan digarap oleh sutradara, Putrama Tuta.

1 comment:

  1. Good way of explaining, and pleasant paragraph to obtain data about my presentation focus,
    which i am going to deliver in academy.

    Have a look at my homepage :: blogs online

    ReplyDelete