Saturday, December 1, 2012

Mengetahui Link Asli Dibalik adf.ly Tanpa Buka Link adf.ly

Assalamu'alaikum wr.wb

Halow sobat met pagi sobat, lama gak update nih dikarenakan sibuk membuat blog baru, dan sekarang sudah jadi tinggal mengupdate saja, mampir ya? 

kali ini saya akan share tentang Mengetahui Link Asli Dibalik adf.ly Tanpa Buka Link adf.ly . Mungkin cara ini sudah banyak yang tahu, tapi masih ada juga yang belum tahu, oleh karena itu saya akan mengulasnya disini.

kita sering menemukan link adf.ly ketika mau mendownload file. Bisa download software, download mp3, download film, download ebook, dan lain-lain.

adf.ly+link+checker.png

Berikut ini ada cara untuk mengetahui link asli dibalik adf.ly.
Cara ini memanfaatkan salah satu layanan adf.ly link checker.

1. KLIK DISINI


adf.ly+linkchecker.png

2. Tinggal masukkan link adf.ly yang akan dicek.
3. klik Get Link.
Setelah loading selesai maka akan tampil link asli dibawahnya.


sumber : http://fulltrik.mywapblog.com/mengetahui-link-asli-dibalik-adf-ly-tanp.xhtml
adf.ly salah satu situs untuk menghasilkan duit dari blog. Banyak blogger yang memanfaatkan adf.ly sebagai jembatan untuk menuju link yang ingin dikunjungi oleh visitor dari blog tersebut. Biasanya blog-blog dengan tema download yang menerapkan link adf.ly dalam blognya. Bisa download software, download mp3, download film, download ebook, dan lain-lain.

Bahkan ada juga yang memanfaatkan adf.ly untuk menipu visitor dengan judul download video hot misalnya padahal videonya tidak ada malah memutar-mutar link adf.ly saja sampai 10 kali atau bahkan tiada akhir semuanya mengarah balik ke adf.ly (kacau bgt dah...)

Berikut ini ada cara untuk mengetahui link asli dibalik adf.ly dengan memanfaatkan layanan adf.ly link checker dari situs berikut :
http://www.hoangmanhhiep.info/adf/
Tinggal masukkan link adf.ly yang akan dicek, bisa sekaligus beberapa link per baris lalu klik Get Link. Nanti akan ditampilkan link asli dibalik adf.ly


Sekedar tambahan dari kang asep sule :: Artikel ini bertujuan untuk pembelajaran semata. Bila Anda menemukan link adf.ly dari situs yang menyediakan link download ikuti saja link tersebut sebagaimana mestinya sebagai penghargaan kepada blogger yang telah mencarikan link atau bahkan mengupload file untuk Anda download.

Adapun yang sering terjebak dengan link adf.ly saat mencari video hot, adf.ly link checker diatas bisa diterapkan pasti semua link ga ada yang bener, makanya berhenti cari-cari yang hot-hotan ntar malah kebakar sendiri. Lebih baik baca-baca artikel, lihat foto, tonton video yang bermanfaat untuk kemajuan ummat manusia.


Read more: http://kangasepsule.blogspot.com/2012/05/cara-ketahui-link-asli-dibalik-adfly.html#ixzz2DmFAIBDZ

1 comment: