Tuesday, June 18, 2013

BURGERKILL SABET PENGHARGAAN METAL AS F*CK DI METAL HAMMER GOLDEN GODS AWARDS 2013

Nyatanya perjalanan band hardcore asal Bandung, Burgerkill ke London nggak sia-sia setelah mereka resmi dinyatakan menyandang titel  sebagai Metal as F*ck dalam penghargaan Metal Hammer Golden Gods Awards 2013 yang digelar (17/6) di Indigo2, The O2 Arena, London. 

Burgerkill yang digawangi oleh Vicky, Eben, Andris, Agung, dan Ramdan ini sukses berjaya setelah menyingkirkan nominasi lainnya yaitu Newsted (band mantan bassist Metallica, Jason Newsted), Pussy Riot, Nergal, dan Sea Shepperd.

“Ujung tombak kebangkitan luar biasa dari scene metal Indonesia, Burgerkill adalah pembuka jalan di 2013. Selamat teman-teman, penghargaan ini sangat layak kalian dapatkan,” tulis Metal Hammer dalam situs resminya.
Burgerkill merupakan band metal asal Indonesia yang bersinar. Pihak penyelenggara menulis : "Spearheading the incredible rise of the Indonesian metal scene, Burgerkill are the very definition of trailblazers in 2013 ," di halaman resminya goldengods.metalhammer.co.uk. Congratulations, Burgerkill!!

0 komentar:

Post a Comment