Sunday, December 1, 2013

Paul Walker - Aktor Fast and Furious tewas mengerikan Akibat kecelakaan

Siapa yang tidak kenal Paul Walker, aktor yang terkenal lewat perannya di film "Fast and Furious"  yang memerankan karakter Brian O'Connor dalam film Fast and Furious bersama Vin Diesel. meninggal dunia akibat kecelakaan di California, Amerika Serikat (AS) yang mengerikan pada usia 40 tahun. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Porsche GT yang dikendarainya lepas kendali, Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa paul Walker tak bisa diselamatkan.

Aktor berusia 40 tahun itu merupakan penumpang dalam mobil Porsche yang kehilangan kendali dan menabrak di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Kejadian tersebut menewaskan kedua penumpang di dalamnya.

Celebrity news website TMZ, yang pertama kali melaporkan pemberitaan tentang kematian Paul Walker mengatakan, mobil yang ditumpangi Paul menabrak kotak pos atau pohon, lalu kemudian terbakar. Identitas pengemudi hingga kini tidak diketahui


Tim Paul Walker lewat akun Facebook-nya mengatakan, sang aktor hendak menghadiri acara amal dalam rangka mengumpulkan uang untuk korban bencana Topan Haiyan, Filipina, yang terjadi bulan lalu.


semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan bagaimana dengan film Fast and Furious 7, yang tengah dirampungkan? apakan akan ada perubahan??

Kondisi Mobil yang merenggut Nyawa Paul Williams Walker

0 komentar:

Post a Comment