Saturday, September 1, 2012

The Rolling Stones Siap Rilis Film Dokumenter 'Crossfire Hurricane'


Jakarta - The Rolling Stones siap merilis sebuah film dokumenter yang berjudul 'Crossfire Hurricane'. Disutradarai oleh Brett Morgen, film ini menceritakan perjalanan awal karir mereka. Dari manggung pertama kali di tahun 1960, hingga album "Exile On Main Street" pada tahun 1972 yang meraih sukses besar, sampai sekarang.

Dalam film juga akan menampilkan sisi yang belum pernah terlihat dari band rock asal Inggris ini. Termasuk juga komentar dari Mick Jagger (vocal), Keith Richards (gitar), Charlie Watts (drum), Ronnie Wood (gitar) dan mantan personel Stones Bill Wyman dan Mick Taylor.

Dalam satu wawancara awal ketika ditanya apa yang membuat The Rolling Stones berbeda dari band-band lainnya, Jagger mengatakan: "Reaksi kimia tampaknya telah terjadi,".

"Anda tidak bisa benar-benar berhenti dari The Rolling Stones. Saat Anda mengadapi sesuatu seperti longsor, Anda hanya akan keluar dari jalan," Richards menambahkan seperti dilansir di NME, Kamis (30/08/12).

Sang sutradara berkata, "Crossfire Hurricane mengajak penonton untuk mengalami langsung perjalanan The Rolling Stones yang seperti mistis, dari orang luar sampai royalti rock and roll. Ini bukan pelajaran sejarah. Crossfire Hurricane memungkinkan penonton untuk mengalami perjalanan Stones dari sudut pandang yang unik. Ini seperti menaiki rollercoaster,".

Film 'Crossfire Hurricane' ini akan premiere langsung di bioskop pada bulan Oktober. Dan akan rilis untuk publik pada November.

0 komentar:

Post a Comment