Thursday, September 6, 2012

Creed siap mengguncang Indonesia


Sukses mendatangkan The Script dan Mr. Big ke Indonesia tahun lalu, tahun ini Guinness Indonesia akan memboyong band rock papan atas asal Amerika, Creed dalam konser 'Guinness Arthur's Day'.
Band yang digawangi oleh Scoot Stapp, Mark Tremontu, Brian Marshall, dan Scott Philips itu tidak hanya satu kali tampil manggung di Indonesia. Mereka akan tur empat kota selama di Indonesia.

"Creed akan main di empat kota, Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan. Ini adalah icon rock band dari Amerika," ujar Deputy Marketing Director Guinness Indonesia, Herman Sulina dalam konferesi pers Arthur's Day di Decanter Wine House, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 5 September 2012.

Herman mengaku beruntung bisa menghadirkan band peraih Grammy Award itu. Ia menyatakan yang direquest oleh Creed adalah crowd Indonesia yang spektakuler dalam konser tersebut.

"Kami bisa dapat Creed, mereka lagi ada tur tapi bukan Asia. Mereka juga sedang ada album baru. Yang direquest oleh mereka adalah audience kita yang menggelegar," tukasnya.

Yang cukup spesial, Herman menambahkan, band-band lokal Indonesia pun juga akan meramaikan panggung Arthur's Day bersama pelantun 'My Sacrifice" itu. Antara lain, /rif, Naif, Andra and The Backbone, dan Efek Rumah Kaca.

Seperti diketahui, tahun ini Surabaya, Medan, Makassar dan Jakarta berkesempatan menghelat perayaan Arthur's Day. Surabaya menjadi kota pertama pada 31 Oktober 2012 di Grand City Convention Hall, dilanjutkan Jakarta 3 November di Gandaria City, Makassar 6 November di Trans Studio Makassar, dan Medan 8 November di Hotel JW Marriot Medan.

Harga tiket untuk presale di Surabaya Rp150ribu, Jakarta Rp300ribu, Makassar Rp100ribu, dan Medan Rp150ribu. Tiket presale mulai dijual pada tanggal 15 September 2012.

Sedangkan untuk harga reguler di Surabaya Rp300ribu, Jakarta Rp400ribu, Makassar Rp150ribu, dan Medan Rp250ribu. (umi)

0 komentar:

Post a Comment