Wednesday, February 13, 2013

Pinrang Expo 2013

Pinrang Expo 2013 kali ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pinrang yang Ke-53 tahun, berjejeran stand instansi-instansi maupun sekolah dan perusahaan swasta yang begitu megah dan indahnya. masing-masing stand mengeluarkan kreasinya sesuai dengan identitas masing-masing instansi yang mengikuti pameran.
Stand SMPN 4 Pinrang Salah satu Peserta Pameran Pinrang Expo 2013
Dengan Tema "Peningkukatan Sinergitas dan Solidaritas Seluruh Elemen Masyarakat Dalam Pembangunan Berkelanjutan untuk Kesejahteraan  Yang Lebih Baik". diharapkan bisa membuat Kabupaten Pinrang, makin maju dan berkembang.

Pembukaan Berlangsung begitu meriah dengan gemerlap kelap-kelip Kembang api yang mewarnai langit sekitar lokasi Lapangan Lasinrang, berbagai Tarian Tradisional di tampilkan, Pinrang Expo 2013 di buka langsung oleh Bapak Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi,MH,M.Si yang disaksikan oleh ribuan masyarakat pinrang yang memadati lapangan Lasinrang.

Selama Pameran Pinrang Expo 2013 berlansung diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Lomba Vocal Grup, Tari-tarian daerah dan berbagai kegiatan lainnya.

selain itu berbagai Fasilitas tersedia, yang paling saya suka adalah Fasilitas internet gratis yang disediakan kemkominfo, jadi kita bisa berinternet ria sepuasanya, hehehehehhe :)

Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa menjaga prinsip hidup masyarakat bugis, Yaitu Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge

3 comments:

  1. ternyata ada hot spot gratis mantap deh kalau jaga malam bisa ngeblog ampe pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan hotspot pak____tapi lan__lumayan lah, walaupun loadingnya agak ngadat

      Delete